Friday, March 27

Penampilan Baru Gentleman 101

Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua yang telah mengunjungi dan membaca semua artikel dari Gentleman 101. Sangat luar biasa karena belum genap memasuki hari kelima sejak diluncurkannya Gentleman 101, jumlah kunjungan blog ini sudah melebihi angka 1000. Semoga semua informasi yang ada di blog ini dapat bermanfaat bagi Anda dan sekitar.


Mohon maaf juga karena beberapa hari ini hanya sedikit artikel yang dikeluarkan. Hal ini karena Gentleman 101 sedang berbenah diri untuk memperbaharui penampilan. Perubahan penampilan ini dalam rangka optimalisasi beberapa fitur. Tentunya perubahan ini demi kenyamanan para pembaca dan menjadikan Gentleman 101 lebih interaktif dengan Anda, para pembaca.

Apa yang baru di Gentleman 101?

Selain susunan layout, beberapa fitur yang dapat Anda gunakan untuk berinteraksi dengan Gentleman 101 antara lain:

1. Top Five
Fitur di side bar ini menunjukkan lima artikel terpopuler yang paling banyak dikunjungi.








2. Follow Iqbal Fahmi
Klik Follow untuk mengikuti akun Google+ penulis









3. G +1 (Recommend to Google)
Anda dapat merekomendasikan Gentleman 101 dan artikelnya kepada Google agar lebih mudah saat dicari dengan search engine Google. Klik tombol G +1 yang ada di side bar untuk merekomendasikan Gentleman 101 dan tombol yang ada di tiap artikel untuk merekomendasikan artikel tersebut.



4. Follow by Email
Anda bisa mengikuti Gentleman 101 dengan memberikan email Anda untuk mendapat notifikasi tentang artikel baru.




5. Share!!!
Seperti G +1, Anda juga dapat menyebarkan baik blog ini maupun artikel-artikelnya. Sekarang saatnya mengunjungi kembali semua artikel Gentleman 101 dan sebarkan ke semua media sosial untuk menyebarkan informasi yang Anda dapat.




6. Informasi ini…
Fitur yang terdapat di bagian akhir tiap artikel ini digunakan sebagai indicator apakah artikel tersebut benar-benar bermanfaat. Kembali lagi ke semua halaman artikel yang telah Anda baca dan centang salah satu kotak yang ada demi perbaikan Gentleman 101 ke depannya.



7. Post a Comment
Kirim apapun komen Anda dengan sopan santun. Anda bisa berkomentar apa saja, mulai dari bertanya, berbagi informasi lain terkait artikel, sampai merequest informasi apa yang Anda inginkan untuk dibuat artikel dalam Gentleman 101.


Bagaimana penampilan baru Gentleman 101?

Segera isi “Informasi ini…”, tulis komentar, dan share artikel ini ke seluruh pria di luar sana.


No comments:

Post a Comment